Thursday, January 16, 2014

TEKNISI NIRWANA

Assalamualaikum. wr. wb.

Salam kenal dengan kami Qosidah Modern Nirwana (Nada dan Irama Dakwah Nahimunkar) dari Purbolinggo Lampung Timur, Lampung. Dalam kesempatan ini akan kami perkenalkan Team Teknisi Sound System Nirwana Religi Music yang diberi nama "ANDALAN Sound System"

1. Ko Achin

Alamat Rumah : Kota Metro
Jabatan            : Konsultan Engineering ANDALAN Sound System
Ko Achin adalah Konsultan Engineering ANDALAN Sound System. Beliau menyediakan seluruh perangkat sound beserta setting sound yang di pakai oleh Nirwana Religi Music. Pengalamanya yang cukup matang di bidang Teknisi Sound menghasilkan kualitas sound system yang cukup matang di setiap Konser Nirwana Religi Music.
Ko Achin bersama Kentung Suprapto,....peace......

2. SOLEH SANJAYA
Alamat Rumah : Kota Metro
Jabatan            : Asisten Konsultan Engineering ANDALAN Sound System
Melalui tangan trampil Mas Soleh Sanjaya ini, Sound System ANDALAN siap untuk dipakai konser,.... mulai dari penyediaan, perakitan, dan setting nya selalu di olah secara apik bersama Mas Soleh Sanjaya.



3. KENTUNG SUPRAPTO


Alamat Rumah : Tegal Yoso Purbolinggo Lampung Timur
Jabatan            : Teknisi  ANDALAN Sound System
Sebelum bergabung di ANDALAN Sound System yang merupakan sound system yang selalu di pakai dalam setiap Konser Nirwana, ....nama Kentung Suprapto sudah tidak asing lagi di dunia sound di Lampung Timur khususnya. Keahlianya mengolah Audio menjadikanya seseorang yang sangat "Penting" dalam setiap Konser Nirwana Religi Music.

Demikian Team Teknis ANDALAN Sound System yang merupakan Sound Pendukung di setiap Konser Nirwana Religi Music. Semoga semakin kenal dengan kami Qosidah Modern yang pasti "Asyik untuk Anda".


0 comments:

Post a Comment